Berkah Ramadhan, OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus Berbagi Kebaikan

Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dimanfaatkan oleh OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus untuk melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama. Jika tempo hari kegiatan berbagi dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Hadlonah, kini kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh anggota OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus di Panti Asuhan Budi Luhur Jekulo Kudus.

Wakil Kepala Bidang Keagamaan Bapak Ulin Nuha, M.Ag., mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi ini setiap tahun selalu dilakukan oleh OSIS dengan berkunjung dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan.

“Setiap Bulan Ramadhan, OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus punya kegiatan Ramadhan berbagi, dan harapan kedepannya kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama,” imbuh Bapak Ulin.

Adapun sumbangan yang disalurkan kepada yatim piatu merupakan sumbangan yang dikumpulkan langsung oleh anggota OSIS dari peserta didik SMA NU Al Ma’ruf Kudus. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ladang pahala bagi peserta didik SMA NU Al Ma’ruf Kudus dalam hal kebaikan.

Disamping itu, Ketua OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus, Tajuna Inaroh, menjelaskan, kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan positif untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama.

“Kami dari OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus ingin saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Budi Luhur, Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada mereka, mudah mudahan bentuk kepedulian OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus ini dapat bermanfaat,” ungkap Tajuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *