ATLIT SEPAKBOLA SMA NU AL MARUF KUDUS MASUK DALAM SELEKSI GARUDA SELECT BATCH 2023

Tak pernah berhenti meninggalkan doa, atlit sepakbola terpilih bersama kepala SMA NU Al Ma’ruf Kudus beserta Waka Kesiswaan dalam pembinaannya, jangan menjadi sombong, tetap rendah hati sampai dunai kamu taklukkan. Seperti yang dilakukan oleh atlit sepak bola terpilih dalam seleksi Garuda Select Batch 6 2023, dengan mengucap Alhamdulillah 2 pemain kelahiran 2007 dari 16 berbagai klub yaitu salah satunya SSB Djarum atas nama Golkhiyah Tirta Jati dan Idam Abdul Ikhsan.

Pemanggilan pemain dari klub atau lembaga terfiliasi untuk dapat mengikuti seleksi pemain kelahiran 2007 yang dilaksanakan Senin 6 Maret 2023 di stadion Citarum Semarang dibawah bendera Asosiasi Provinsi PSSI Jateng.

Tidak hanya seleksi Garuda Select kelahiran 2007, juga pemain kelahiran 2005 – 2006 yang terpilih yaitu M Shobri Hanif R, dan Ferdi Alfalli R juga terpilih dalam mengikuti seleksi pemain program Garuda Select Batch 6 dari team Persiku Kudus, yang diselenggarakan oleh ASPROV PSSI Jateng di semarang pada tanggal 7 Maret 2023. Selamat untuk atlit terpilih semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *