Peduli Bencana Banjir, OSIS SMA NU Al Ma’ruf Kudus Gelar Aksi Sosial

SMA NU Al Ma’ruf Kudus kembali menggelar aksi sosial peduli bencana banjir pada Kamis, 11 Februari 2021. Setelah beberapa hari lalu telah melaksanakan penyaluran bantuan terhadap bencana banjir, Kamis pagi aksi sosial kembali dilaksanakan oleh segenap keluarga besar SMA NU Al Ma’ruf Kudus. Berbeda dengan sebelumnya, penyaluran bantuan kali ini dibantu langsung oleh para peserta didik yang tergabung dalam OSIS. Namun demikian, Kepala SMA NU Al Ma’ruf Kudus Bapak Anas Ma’ruf, S.Ag., M.Pd.I. beserta wakil kepala turut mendampingi dan memberi pengarahan dalam kegiatan penyaluran bantuan terhadap korban banjir tersebut.

Bantuan kali ini akan disalurkan kepada peserta didik yang terdampak banjir. Dengan demikian, diharapkan penyaluran bantuan ini akan dapat sedikit meringankan beban peserta didik yang sampai saat ini masih terkena banjir.

“Ini kegiatan positif dan aksi sosial kali ini memang anak-anak OSIS yang lebih aktif, akan tetapi bapak kepala sekolah beserta bapak ibu guru tetap turut mendampingi anak-anak OSIS. Hal ini bertujuan agar anak-anak OSIS belajar mandiri untuk sigap dan peduli terhadap sesama,” Imbuh Ibu Sri Mulyanti, S.Pd. Wakil Kepala bidang Kesiswaan.

Segenap keluarga besar SMA NU Al Ma’ruf Kudus selalu mendoakan semoga bencana banjir yang melanda dapat segera surut dan keadaan dapat kembali seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *