SMA NU Al Ma’ruf Kudus Terima Bantuan Sanitasi Sekolah

Kamis, 7 Oktober 2021SMA NU Al Ma’ruf Kudus mendapat kunjungan dari Direktur Sekolah Menengah Atas Direktorat Jenderal Pendidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Bapak Agus Hindradi Putranto Pengelola Data melakukan supervisi atas bantuan yang telah diturunkan kepada SMA NU Al Ma’ruf Kudus sebesar 95 Juta guna pembangunan jamban sekolah. Dalam kegiatan supervisi tersebut, Bapak Agus beserta tim melakukan pengecekan pembangunan jamban yang telah teralisasi.

Turut mendampingi kegiatan supervisi, Bapak Anas Ma’ruf, S.Ag., M.Pd.I. kepala SMA NU Al Ma’ruf Kudus juga menjelaskan berkaitan pembangunan jamban sekolah yang telah terealisasi seratus persen. Nantinya jamban tersebut akan digunakan oleh siswa. Dengan adanya bantuan dari pemerintah tersebut, pihak sekolah merasa senang karena hal ini dapat membantu pembangunan sanitasi di sekolah yang selama ini memang masih kurang.

Pembangunan jamban tersebut terletak di lantai tiga, dimana pada lantai tersebut memang belum ada dan jauh dari jamban lantai bawah. Semoga bantuan sanitasi sekolah tersebut dapat membantu SMA NU Al Ma’ruf Kudus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *