Penyerahan Kenang-kenangan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah kepada SMA NU Al Ma’ruf Kudus

Dinas Kesehatan provinsi Jawa Tengah beserta rombongannya hadir di SMA NU Al Ma’ruf Kudus, pada Kamis (16/12/2021). Kedatangan Dinkes Jateng ke SMA NU Al Ma’ruf Kudus dalam rangka menjalin silaturahim serta penyerahan kenang-kenangan yang berupa perlengkapan alat protokol kesehatan. Penyerahan simbolis diserahkan langsung ke pihak sekolah yang diwakili oleh Waka Kesiswaan Ibu Sri Mulyanti, S.Pd.

Dalam acara virtual yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting, telah membahas mengenai deteksi dini kesehatan di sekolah. Pihak Dinas Kesehatan Jawa Tengah terus memantau serta menghimbau agar pihak sekolah terus mematuhi protokol kesehatan dan tidak lalai dalam melaksanakan prokes dengan ketat terhadap peserta didiknya di sekolah. Dengan demikian, akan tercipta lingkungan sekolah yang aman dan sehat bagi seluruh warga sekolah.

Besar harapan kedepannya, agar pihak Dinas Kesehatan untuk terus memantau dan mendampingi sekolah-sekolah di wilayah Jawa Tengah terkait dengan kesehatan. Sehingga demikian akan tercipta keselarasan, keamanan dan kenyamanan pembelajaran di sekolah dalam menuju Indonesia Sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *