Kembali Unggul 5-0 dalam Liga Santri Lanjutan, Tim Sepak Bola Ponpes Al Ma’ruf kudus

Ajang Liga Santri Lanjutan kembali digelar pada Rabu, 22/6/2022 di Lapangan Gor Wergu Kudus. Dalam pertandingan lanjutan kali ini, Tim Sepakbola Ponpes Al Ma’ruf Kudus kembali bertanding melawan Tim Sepakbola Ponpes SMK 2 Ma’arif Kudus.

Di menit-menit pertama kedua tim sama-sama unggul untuk mempertahankan serangan gol dari lawan. Pertandingan berlangsung dengan begitu mendebarkan. Pasalnya, kedua Tim Sepakbola ini sama-sama memiliki kekuatan dan keterampilan yang seimbang satu sama lain. Seluruh tenaga telah dikerahkan dalam pertandingan Liga Santri lanjutan kali ini.

Dalam menit-menit pertengahan pertandingan berlangsung, Tim Ponpes Al Ma’ruf Kudus berhasil membobolkan bola ke dalam gawang lawan. Satu persatu gol dicetak oleh Tim Ponpes Al Ma’ruf Kudus. Hingga di menit terakhir Tim Ponpes Al Ma’ruf Kudus berhasil mencetak gol kelimanya ke dalam gawang lawan. Pertandingan berlangsung dengan penuh keharuan. Kemenangan kali ini kembali diraih oleh Tim Ponpes Al Ma’ruf Kudus dengan perolehan skor 5-0 melawan Tim Ponpes SMK 2 Ma’arif Kudus. Dengan demikian, rasa syukur terus dipanjatkan kepada Allah SWT atas kemenangan yang diperolehnya, dan menjadikan sebagai tolak ukur untuk terus semangat berjuang meraih kemenangan dalam ajang Liga Santri selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *