Peduli Korban Banjir, Pramuka Ambalan Sunan Dja’far Shadiq & Dewi Sartika SMA NU Al Ma’ruf Kudus Salurkan Bantuan

Hujan deras yang mengguyur Kota Kudus selama beberapa hari mengakibatkan banjir di Desa Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Melihat kondisi tersebut, Pramuka Ambalan Sunan Dja’far Shodiq dan Dewi Sartika SMA NU Al Ma’ruf Kudus tergugah untuk melakukan aksi sosial. Sebanyak 18 penegak yang tergabung dalam Ambalan Pramuka SMA NU Al Ma’ruf Kudus dengan sigap menyalurkan bantuan sosial secara langsung pada Sabtu, 6 Februari 2021 ke Posko Dukuh Kedungdowo Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Adapun paket sembako yang diberikan kepada warga korban banjir tersebut , berisi beras, mie instan, telur, minyak goreng, kopi, teh dan gula.

Bantuan sosial yang diberikan tersebut merupakan sumbangsih jiwa sosial Gerakan Pramuka dari Ambalan Sunan Dja’far Shodiq dan Dewi Sartika SMA NU Al Ma’ruf Kudus. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringkan beban penderitaan warga yang terdampak banjir, serta diharapkan banjir yang melanda dapat segera surut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *