11 Siswa SMA NU Al Ma’ruf Kudus Memperkuat Klub Provit Kudus dan Berhasil Mempersembahkan Juara I Kejurprov Bola Voli U-17

Penampilan luar biasa dan sangat istimewa voli putra dengan pelatih Bapak Agung Pribadi, melibas lawan yaitu Ivokas Semarang di final Tanggal 9 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB dengan Skor 3-0. Sebelumnya, pertandingan pada babak penyisihan Tim Provit Kuduas menggerus lawan blockid Karanganyar, Bina Yuana Klaten, Viar Sragen dan akhirnya masuk 8 besar Jati Mustika Blora. Tim bola voli SMA NU ALMARUF KUDUS dibawah naungan PROVIT KUDUS masuk semi final melawan SMK Gajah Mada Purwodadi, dan akhirnya membuat lawannya IVOKAS SEMARANG bertekuk lutut di final Kejurprov Bola Voli U-17. Hasil ini sangat membanggakan dan menggembirakan.

Selamat kepada pembina dan pelatih beserta segenap bapak ibu guru khususnya bapak kepala sekolah dan waka bidang kesiswaan SMA NU AL MA’RUF KUDUS yang selalu mendukung dan memberi doa restu kepada para atlit sehingga mendapatkan hasil yang sangat luar biasa.

Selamat untuk Tim Porvit Kudus bisa mempertahankan gelar Kejurprov U-17 dan Juara I Kejurprov Jateng di Purwodadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *