11 SISWA SMA NU AL MARUF KUDUS YANG MEMPERERAT KLUB PORVIT KUDUS BERHASIL MEMPERSEMBAHKAN JUARA 3 KEJURNAS U-17 DI SURAKARTA

Setelah berhasil menjuarai Kejurprov U 17 di Purwodadi, akhirnya team bola voli porvit yang didalamnya merupakan siswa SMA NU Al Ma’ruf Kudus, berhasil sebagai juara 3 dalam Kejurnas U 17 di Surakarta. Dalam pertandingan yang diselenggarakan mulai tanggal 20 November sampai tanggal 27 November 2022 di GOR UTP Surakarta, pada babak penyisian porvit kudus vs son sumsel menang 3 – 0 dan porvit kudus vs F-Kan fc menang 3- 0 lagi. Dibabak 16 besar porvit kudus vs Annker Bali menang 3- 0.

Dibabak 8 besar porvit kudus vs bimaloka sulawesi menang 3-0, Sayang sekali dibabak semi final porvit kudus kalah 0 -3 vs team kuat yuso yogjakarta. Akhirnya, diperebutan peringkat 3 porvit kudus vs PBV Surabaya Porvit kudus menang 3 – 0.

Harapan pelatih bola volly SMA NU Al Ma’ruf , Agung Pribadi, Untuk latihan kita harus mengakui adanya kelas Kko kita terbantu untk bisa latian Pagi dan sore. anak anak ijinnya gampang trimakash untk SMA NU AL MARUF Kudus yang telah membentuk kelas KKO. Untuk kedepannya dengan hasil yg cukup memuaskan yaitu peringk 3 nasional kita semakin terlecut untk menjadi yg lbh baik lg ditahun tahun berikutnya, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *