SELURUH WARGA SEKOLAH MENGIKUTI UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS MPK DAN OSIS MASA KHIDMAT 2022/2023

Upacara hari sumpah pemuda dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 di green campus, berbeda dengan hari biasanya, tampak kesigapan para petugas upacara dan peserta upacara antusias melaksanakan upacara hari sumpah pemuda di halaman sekolah. Upacara kali ini di bersamai dengan upacara pelantikan pengurus MPK dan OSIS masa khidmat 2022/2023.

Sungguh spesial di hari sumpah pemuda kali ini, tampak pemandangan yang berbeda dari team pengurus MPK dan OSIS sejumlah 78 siswa yang dilantik dengan tegap berjalan penuh semangat dan terpancar cita-cita di depan mata. Mereka diambil sumpah janji langsung dilantik oleh bapak kepala sekolah, dalam janjinya, mereka akan bersungguh-sungguh bekerja dalam tim, untuk mewujudkan kinerja MPK dan OSIS yang lebih baik demi kemajuan SMA tercinta dan keloyalitasan tugas yang diembannya, sesuai dengan visinya hidup islami berkarya mengukir prestasi. Didampingi wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, menandatangani serah terima jabatan dari MPK masa khidmat 2021/2022 kepada MPK masa khidmat 2022/2023, dilanjutkan OSIS masa khidmat 2021/2022 kepada OSIS masa khidmat 2022/2023.

Kepala sekolah juga menyampaikan di hari sumpah pemuda ini, banyak prestasi yang telah diraih dalam kejuaraan nasional di bidang non akademik diantaranya pencaksilat. Dalam hal akdemik pun tak kalah prestasinya yaitu Iyasa Irfadana dan mutiara Dewi kelas XI MIPA 2 berhasil maju ke final nasional dalam penelitiannya yang berjudul “BIOTA” Sistem Biopori Sebagai Konservasi Tanah Dalam Menghadapi Perubahan Iklim Berbasis Internet of Things. Semoga keduanya lolos dalam final nantinya, “harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *