RAIH MEDALI DALAM KOMPETISI SAINS DALTON, 2 SISWA SMA NU AL MA’RUF KUDUS TAMPIL LUAR BIASA

Prestasi hebat kembali ditorehkan dua pelajar SMA NU AL MARUF KUDUS, ke dua siswi tersebut tampil luar biasa dalam ajang Kompetisi Sains Dalton. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Olympiad Dalton tersebut digelar secara daring tingkat provinsi pada 12 November 2022 dan tingkat nasional pada 14 November 2022. Berikut siswi peraih medali dalam Kompetisi Sains Dalton Pada tanggal 12 dan 14 November 2022 :

  1. Iyasya Irfadana ( XI MIPA 2 ) meraih medali perak tingkat nasional pada mapel kimia. Juga meraih medali perunggu mapel kimia tingkat provinsi.
  2. Layyinatus Sarifatul Laili ( XI MIPA 1 ) meraih medali perunggu tingkat nasional pada mapel matematika.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada yayasan pendidikan Sunan Djafar Shadiq K.H.Asyrofi Masyitho, didampingi kepala sekolah Anas Ma’ruf, S.Ag.,M.Pd.I beserta wakil kepala urusan kesiswaan Sri Mulyanti, S.Pd dan pembina Fajriyatul Aliyah, S.Pd. Layina dan Iyasha berhasil menyisihkan ratusan siswa siswi dari SMA/SMK/MA lainnya baik dari Surabaya, Jakarta maupun luar Jawa. Dan mereka berhasil meraih medali dalam lomba ini.l, dan merupakan kebanggan bersama terutama warga sekolah karena mampu meraih prestasi tinggi dalam bidang olimpiade sains.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *