38 SISWA SMA NU AL MARUF KUDUS IKUTI OLIMPIADE SISWA NASIONAL KABUPTEN ( OSNK K 2023 )

Olimpiade Sains Nasional Kabupaten ( OSN K 2023 ) yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 April 2023 secara daring oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi Balai Pengembangan Talenta Indonesia. Olimpiade Sains Nasional Kabupaten 2023 meliputi 9 mata pelajaran yaitu Matematika, Geografi, Kimia, Fisika, Biologi, Kebumian, Astronomi, TIK, Ekonomi.

Saat meninjau pelaksanaan Olimoiade Sains Nasional, Kepala SMA NU Al Ma’ruf Kudus berpesan kepada peserta OSNK tampillah dengan penuh optimis, optimalkan apa yang kalian kerjakan.

Lebih lanjut kepala SMA NU Al Ma’ruf Kudus menyebutkan bahwa peserta OSNK 2023 semakin antusias dalam mengikuti olimpiade, semakin berjiwa kompetitif, dan mengikuti tanpa beban yang berarti. Beliau juga berharap bisa lolos OSNK jenjang propinsi karena sebuah prestasi dan prestise bagi sekolah SMA NU Al Ma’ruf Kudus. “Semoga berkat Rakhmat Allah, anak anak kami bisa lolos ke tingkat propinsi,”pungkasnya.

Ketua pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Kabupaten 2023 SMA NU Al Ma’ruf Kudus, ibu Sri Mulyanti, menjelaskan bahwa persiapan pelaksanaan OSNK 2023 lebih matang, dan semoga hasilnya sesuai dengan proses, “ungkapnya.

Pada kesempatan ini, beliau ibu Sri Mulyanti juga mengapresiasi para pihak yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan OSNK 2023 SMA NU Al Ma’ruf Kudus. “Terimakasih kepada para pembimbing, para siswa, dan team teknisi yangvtelah mendukung suksesnya gelar OSNK 2023 SMA NU AL MARUF KUDUS, Alhamdulillah team kita sukses dan lancar mulai dari sinkron dengan server pusat hingga pelaksanaan, persiapan yang optimal untuk menghadapi OSNK 2023 ,dianugerahi kesuksesan, kemudahan, dan hasil optimal. Juga semangat optimis, jaga hati dan pikiran, pasrah kepada Allah, pasti bisa , minta doa restu orang tua,” terangnya.

Nasywa Adzani kelas X 6 salah satu peserta OSNK bidang matematika merasa bersyukur karena dapat menyelesaikan soal – soal dengan baik, dia juga mengatakan bahwa sebagai persiapan OSNK sekolah telah memfasilitasi pelatihan intensif pra OSNK, mengikuti pembimbingan secara intensif, mudah – mudahan dengan ikhtiar dan doa yang saya dan teman – teman lakukan dapat memberikan hasil terbaik untuk sekolah , sukses kita, sukses bapak ibu guru semua.”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *