SMA NU AL MARUF KUDUS TARGETKAN MENDULANG EMAS PADA KEJUARAAN POPDA JATENG 2023

Upaya memaksimalkan atlit potensial untuk dapat tampil maksimal dalam POPDA JATENG 2023, dilakukan oleh seluruh civitas SMA NU Al Ma’ruf Kudus. Sebelumnya usaha ikhtiar dilakukan dengan maksimal dibawah komando Plt. SMA NU Al Ma’ruf Kudus ibu Sri Mulyanti, S.Pd. Semua itu tak lepas dari target tinggi yang dipatok dalam ajang bergengsi tersebut, yakni mendulang emas di setiap nomor pertandingan.

Sebanyak 33 atlit SMA NU Al Ma’ruf Kudus yang berlaga yaitu, 4 atlit gulat, 1 atlit judo, 1 atlit tinju, 18 atlit sepakbola, dan 9 atlit bola volli pa.

Ajang Popda yang SDH terlaksana yaitu gulat meraih emas atas nama M.Fernando Najaf, Indah Munajatin meraih emas pada cabang gulat, M.Fadliyana meraih perak pada cabor gulat.

Dan sepakbola SMA NU Al Ma’ruf Kudus menyabet emas pada final Popda ini, yang sebelumnya dipertemukan dengan team lawan Group B ( Grobogan, Pemalang, Kudus ) yang telah melewati babak penyisihan pada Rabu, 21 Juni 2023 Almaruf Kudus melawan Pemalang dengan hasil 1-0, selanjutnya dengan tema Grobogan 3-0, dan kamis, 23 Juni 2023 masuk pada babak semi final melawan banjarnegara dengan hasil 1-0.

Pada Jumat, 23 Juni 2023 final dipertemukan dengan tema kota Surakarta akhirnya team Al Ma’ruf Kudus berhasil melibas lawan melalui tendangan pinalti 4-2.

Semoga pada cabor yang belum dilaksanakan yaitu tinju, judo , dan volli pa bisa menyabet medali emas pada ajang Popda Jateng 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *